Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Monday, January 7, 2013

Dalam Seminggu, 26 Pistol Ditemukan di Bandara AS

0 comments
New York - Warga AS menggandrungi senjata, itu sudah rahasia umum. Minggu lalu, petugas keamanan di bandara-bandara AS menyita 26 pistol dan 5 granat. Pistol-pistol tersebut sudah terisi peluru, bahkan ada yang siap tembak.

Dari News Australia, Selasa (8/1/2013), Transport Safety Authority (TSA) di AS menyita 26 pistol terhitung sejak 28 Desember 2012-3 Januari 2013. 17 Di antaranya terisi peluru, 6 pistol bahkan sudah terisi sampai siap tembak. Hal ini dipublikasikan di blog TSA.

Daftar tersebut belum termasuk senjata otomatis yang disita di Bandara Newark. Para petugas TSA juga menemukan 5 granat di antaranya di Bandara Denver dan Ontario. Bahkan, seorang pria di Bandara Manhattan membawa granat ke dalam pesawat menggunakan kaleng amunisi. Di Bandara Chicago O'Hare ditemukan bazooka bekas Perang Dunia II dalam sebuah tas.

"Kami terus berusaha menemukan granat dan senjata lainnya per minggu. Perlu diketahui jika ada barang biasa yang menyerupai senjata asli seperti bom, granat, dll, hal itu tetap dilarang. Ketika barang tersebut ditemukan dalam pemeriksaan atau di bagasi, bisa menyebabkan delay pesawat. Kami tahu itu adalah barang yang keren, tapi sebaiknya tidak dibawa dalam pesawat," begitu tulisan dalam blog TSA.

Barang biasa yang sering menyerupai senjata adalah korek api berbentuk pistol atau granat. Tapi, banyak warga AS yang tidak setuju dengan penyitaan ini. Buktinya beberapa orang melontarkan komentar pedas di blog tersebut. Salah satunya bernama CJ.

"Selamat bagi kalian penyelamat kehidupan manusia yang telah menemukan barang-barang yang TAMPAK mengancam. Kalian harusnya mulai menggunakan pin kecil seperti para pelayan McDonald untuk menandakan agen yang rajin menemukan barang-barang berbahaya. Setidaknya kalian merasa lebih baik terhadap diri sendiri," tuturnya. (DC)

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com