Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, March 29, 2013

Kejutan dari Kelompok Anti Spam Dunia Maya

1 comments
Serangan spam telah memperlambat koneksi internet global dalam beberapa hari terakhir (foto: ilustrasi).

Kelompok anti spam mengatakan serangan besar dunia maya yang memperlambat berbagai bagian internet dalam beberapa hari ini tampaknya telah berkurang.

Kelompok Spamhaus yang berbasis di London dalam posting situsnya Kamis pagi mengatakan bahwa pihaknya masih melihat beberapa serangan “penolakan layanan” pada server-server komputernya tapi jumlah serangan itu lebih kecil.

Spamhaus dan Cloudflare, perusahaan yang disewanya untuk memerangi serangan-serangan dunia maya, mengatakan serangan itu berawal 18 Maret dan tampaknya berasal dari kelompok yang tidak menyebut nama mereka atau individu yang tidak senang dengan upaya-upaya untuk memblokir email sampah yang disebut spam.

Spamhaus mengatakan belum mengidentifikasi para pelaku serangan itu.

Para teknisi keamanan internet mengatakan serangan itu berasal dari sebuah jaringan ribuan komputer yang terinfeksi virus komputer untuk menjadi bagian dari apa yang kini dikenal sebagai “botnet” yang kemudian digunakan untuk mengirim sejumlah besar data untuk menyerang server-server dalam upaya membuat server-server itu kewalahan.

Spamhaus mengatakan serangan baru-baru ini pada server-servernya merupakan yang terbesar yang pernah dilihatnya dan mengatakan dengan menyerang satu tautan di infrastruktur internet itu botnet ini mampu memperlambat bagian-bagian lain internet.

One Response so far

  1. Unknown says:


    Q kerja di Hongkong 3 THN dlu Amat trsiksa Majikan gak baik Tiap hari di marahin kerja terus 24 jam jarang istrahat tidur mlm Kerja sampe subuh pgi klo lagi libur sekolah sibuk masak" boro" bisa istrirahat, pokoknya kerja.. kerja truss... jd TKW Bikin kapok tersiksa batin 3 THN, kebetulan wktu itu ada teman Q kenal namanya Mbah Jenggot di facebook, awalnya Q ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa..!! katanya sering di bantu sm beliau. ternyata dia seorang guru spritual Pesugihan Anka Togel 2D sampai 6D dan Pesugihan Dana Ghaib , tp Q beranikan diri coba telpon beliau. Tp Q memilih Pesugihan Dana Ghaib nya. Alhamdulillah benar2 terbukti nyata hasilnya, Q di Hongkong bisa pulang ke indonesia degan selamat jg dah Alhamdulilah 😇😇 jika ada teman minat ingin tlpn beliau ini nmr nya +6282291277145 smg bisa di bantu sprti Q. Amin...




Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com