Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Monday, March 11, 2013

Wow! Mouse Komputer ini Bisa Terbang

0 comments
Wow! Mouse Komputer ini Bisa TerbangMouse merupakan sebutan untuk alat kecil yang dipakai pengguna komputer untuk menggerakkan kursor di layar komputer. Mouse dinamai demikian karena bentuk dan ukurannya yang menyerupai tikus.

Kini kemajuan teknologi bakal menggeser adidaya mouse di jagat teknologi komputer. Gadget ini akan ditinggalkan orang lantaran kehadiran pesaing barunya: Bat.

Bat adalah sejenis mouse namun dibuat nirkabel. Hebatnya lagi, Bat berfungsi 'melayang'.

Bat dirancang oleh studio desain yang berbasis di Praha, Kibardindesign. Bat dibuat seperti mouse dengan sebuah mousepad berbentuk cincin magnet yang memungkinkan Bat melayang di udara.

Bat mampu melayang pada ketinggian 10-40 milimeter, bergantung berat tangan si pemakai. Selain tampak futuristik, Bat ditengarai dapat meminimalisir kerusakan saraf dan disfungsi tangan yang mengancam pengguna mouse.

Bat dirancang untuk mencegah pengguna mouse dari sindrom carpal tunnel, yaitu kondisi yang menyakitkan pada jari dan pergelangan tangan akibat penggunaan mouse terlalu lama.

Meskipun sudah mendapatkan perhatian publik, produk ini masih dalam tahap pengujian. Belum ada kabar kapan produk ini bakal beredar secara massal. Namun Kibardindesign menyatakan Bat akan hadir dalam dua warna, hitam dan putih.

Source : Republika.co.id

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com