Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Wednesday, November 21, 2012

BEGITULAH KAUM MUSLIMIN

0 comments

BEGITULAH KAUM MUSLIMIN

Mereka-mereka yang pinter ber-fotosintesis,
Membuat makanan kebencian sendiri kepada-kaum-muslimin.

Mereka-mereka yang pinter ber-kamuflase,
Menyamar dalam rupa baik padahal munafik menusuk kaum-muslimin dari belakang.

Mereka-mereka yang pinter ber-simbiosis-parasitisme,
Memanfaatkan Kesempatan, tapi di sisi lain kaum muslimin dipojokkan, dikambing-hitamkan dalam setiap problematika dunia.

Sungguh indah permainan hidup dunia ini, perihal baik dianggap muslihat sebuah keburukan. Sungguh berat menegakkan kebenaran, perihal ia dianggap mulia sebagai bentuk pertanggung jawaban kelak.  

Hal demikian tidak menjadi pertimbangan untuk terus berkarya dalam memperbaiki ibadah, tetap bersikokoh dalam menegakkan dakwah KEBENARAN. Karena Setiap Harta, Jiwa, Raga semuanya akan Berakhir dalam kuburan (Tanah) kemudian di makan oleh Cacing-cacing, Microba, Bactery, Virus hingga akhirnya Lenyap tiada tersisa.

Teriaklah selagi Mampu………!!!!!!!!
Tebarkan Kebencian Selagi engkau kuasa……!!!!!

Namun Ingatlah,
KAUM MUSLIMIN PASTI MENANG…..!!!!!

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com