Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Saturday, November 3, 2012

JEMPUT AKU SAYANG

0 comments


JEMPUT AKU SAYANG

Seorang istri yang tinggalnya di luar kota ingin pulang ke jakarta, ceritanya seperti ini.

Pukul 19.15 via telepon :
Istri : sayang…. aku sudah di airport, kamu jemput aku ya..?

Suami : kamu sudah ada di airport..? kok tidak kasih kabar dulu sih, aku lembur, ada kerjaan penting yang harus aku selesaikan, mungkin 2 jam lagi baru selesai.

Istri : tidak apa-apa sayang, aku tungguin

Suami : lagian kamu pulang mendadak, tidak kasih tau lagih

Istri : maaf sayang,, kakak lagi diluar kota, mama lagi tidak enak badan, lagi pula pengennya yang pertama kali aku liat itu kamu.. maaf kalau aku nyusahin kamu

Suami : iya tidak apa-apa,, tunggu 2 jam lagi yahh

1 jam kemudian
Istri : halo,, sayang, belum selesai yah kerjaannya ??

Suami : gimana mau selesai kalo kamunya telepon mulu !!! udah yah tunggu 1 jam lagi, byee

Istri : hallo sayang… yahh sudah ditutup teleponnya melihat handphonenya terus berdering panggilan dari istrinya, dia pun menonaktifkan handphonenya.

Pukul 22.00 setelah pekerjaannya selesai si suami pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan handphonenya terlebih dahulu. Sesampainya dibandara dia mencari istrinya, tapi tidak ditemukan. Lalu dia mengaktifkan handphonenya ada 5 sms yang diabaikannya.

Dia menelepon istrinya dan handphonenya pun sudah tidak aktif lagi. “kalau hanya tidak dijemput, kenapa mesti marah sampai mematikan handphonenya sii !!” gerutunya.

Sii suami pun menuju ke rumah istrinya namun tidak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang.

Kakaknya si istri pun turun dari ambulance tersebut, “Kemana saja kamu !!!”
Penjahat itu sudah menusuk adik ku, dia menunggu mu, bukan menunggu kematiannya ! berkali-kali aku memintanya pulang, tapi dia tetap bersikeras menunggu kamu di sana. Kalo gini caranya, siapa yang kehilangan dia, bukan kamu, tapi kita semua.

Si suami pun hanya diam mematung tanpa suara

Dibacanya sms dari istrinya..

20.25 sayang kok hpnya dimatiin
20.30 sayang belum selesai yah kerjaannya
20.40 sayang ada yang perhatiin aku terus
20.45 aku takut, kamu dimana sayang
20.50 ya sudah aku pulang sendiri, sebenarnya aku pulang karna mau ucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih yah sayang untuk waktu 2 tahunnya. I love you. maafkan aku sayang.

*semoga bermanfaat..

“Jagalah apa yang kamu miliki sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal karena dia telah tiada..”

..Ganbatte..

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com