Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, February 1, 2013

BUBARKAN DENSUS 88

0 comments

Akibat arogansi, salah kaprah, teledor, ceroboh, sok nya D-88, kini aksi PARADE Bima-NTB menggalang dukungan dari masyarakat untuk ikut menyuarakan Pembubaran Terhadap Densus-88. Ini bukan Doktrin, melainkan adalah sebuah peringatan bahwa sedewasa mungkin dan seprofesional mungkin Densus-88 yang notabene bertugas menjaga keamanan dan ketertiban dari hal-hal yang berbau teror. Namun, itu semua jauh dari kenyataan yang sebenarnya sehingga muncullah opini-opini yang justru memojokkan D-88 itu sendiri.

Ingatlah bahwa kehidupan setiap yang bernyawa, itu akan mati dan setiap manusia telah ditentukan kapan ia akan memenuhi panggilan Rabbnya.

BIMA (Arrahmah.com) - Aksi tuntutan pembubaran Densus 88 semakin luas di suarakan masyarakat Bima,NTB. Kali ini (31/01/20013) puluhan orang yang terdiri dari pemuda dan masyarakat yang mengatasnamakan Persatuan Pemuda Rade (Perade) Bima turun konvoi dengan menggunakan satu mobil pick up & puluhan motor.
Masyarakat yang berasal dari salah satu desa di wilayah Sila (kecamatan Bolo & Madapangga), yang merupakan wilayah kelahiran alm.Bahtiar Abdullah, salah seorang korban Densus 88 awal januari 2013 lalu.
keliling kota
Massa yang memulai konvoinya sejak pukul 10.00 itu, meneriakkan hujatan atas tindakan-tindakan Densus 88 yang sewenang-wenang terhadap ummat Islam. Dan mengharapkan masyarakat waspada terhadap propaganda intelegen.
"Kita berharap tidak pernah terjadi lagi aksi penolakan jenazah korban kebrutalan Densus 88 di Bima, ummat Islam tidak boleh terprovokasi, masak lebih percaya Densus 88 yang kali tangan Yahudi itu dibandingkan sesama muslim?" ujar Koordinator Aksi, Abdul Haris dalam orasinya yang disampaikan melalui rilis kepada arrahmah.com, Jum'at (1/2/2013).
 Bukan hanya orasi di tempat-tempat ramai,seperti persimpangan dan pasar. Massa juga membagikan selebaran sebanyak 1500 lembar. Isi pernyataan nyaris sama sebagaimana yang diusung Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima saat aksi Sabtu (26/01/13) lalu. Yang intinya menuntut pembubaran Densus 88 yang dianggap melakukan pendzaliman terhadap ummat Islam
"karena itu kami atas nama Pemuda di kabupaten Bima menuntut kepada Presiden, DPR RI dan Komnas Ham untuk secara bersama-sama segera melakukan pembubaran terhadap Densus '88." tegas Haris.
Bagikan Selebaran
Aksi konvoi pemuda ini mendapatkan respon luar biasa disepanjang jalan yang dilalui, warga mengacung-acungkan tangan menyambut massa aksi,mereka menyumbang air putih,bahkan menggandakan surat pernyataan PARADE hinggga 1500 lembar dan membagi-bagikan pada warga sekitar. (bilal/arrahmah.com)

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com