Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Thursday, February 21, 2013

Pertandingan Bola dengan Palestina

0 comments
Israel Dukung Rencana Pertandingan Bola dengan PalestinaPengen positive Thinking, tapi tetap nggak bisa. Meskipun ini adalah upaya dunia mendamaikan perseteruan Israel-Palestina, namun di dalam benak, seakan perform manusia ini dianggap sebagai boneka-mainan.






Di satu sisi, media menggambarkan/mencuatkan perseteruan keduanya seperti layaknya adegan Film War yang menakutkan. tetapi di sisi lain agregasi poin perseteruan itu menjadi komoditas penting dan keuntungan tersendiri dari para media. Apalah itu, kata"sportifitas juga ada di saat Bom Meletus".
REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Presiden Israel Shimon Peres menyatakan dukungannya terhadap usulan Presiden Barcelona, Sandro Rossel untuk menggelar pertandingan persahabatan Israel-Palestina.

Dalam pernyataan bersamanya, Peres mengatakan bahwa sepak bola dapat memberi pelajaran untuk bersaing dalam persahabatan.

"Seperti juga di seluruh dunia, Barcelona memiliki penggemar yang sangat banyak. Sepak bola juga dapat meruntuhkan penghalang, mengeliminasi rasisme, dan mengajarkan kami untuk bersaing dalam persahabatan dan bukan berkelahi dalam kemarahan," kata Shimon Peres dalam pernyataan bersamanya dengan Sandro Rossel.

Perdamaian, lanjut Peres, tidak hanya terjadi antara pemerintah namun juga antara masyarakat.

"Bersama dengan Anda, dan dengan presiden Ootoritas Palestina, kami akan berusaha untuk menyajikan pertandingan istimewa yang mudah-mudahan tidak akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup namun menjadi bagian dari kerja sama di antara anak-anak kami," lanjutnya.

Rosell rencananya akan bertemu presiden Palestina Mahmud Abbas dan ketua Asosiasi Sepak Bola Palestina Jibril Rajoub di Ramallah pada Jumat untuk menyampaikan inisiatif ini.

Tidak ada informasi mengenai kapan pertandingan itu akan dimainkan, namun media Israel melaporkan laga tersebut kemungkinan akan dimainkan pada 31 Juli mendatang.

Source : PlasaMSN

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com