Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Monday, December 3, 2012

ESW-Suara Hati . Part I

0 comments


*bismillahirraahmanirraahim,
 
--- DIKEKINIAN ---

geliat resah rasai tak sudi,
hari demi hari berlalu begini,
daya'ku enggan memacu diri,
duniapun brpaling tiada peduli.


menyusur waktu dititian masa,
menyeret rasa dipalungan jera,
akhir lakonan bagaikan serupa,
senyum laksana buih niscaya.

s’lalu onak hadir menyapa,
duripun akrabi alur cerita,
ingin sirna namun tak kuasa,
sebab asa setia mnyuluh bara.

Bagaimana kelak taqdir brpihak,
Sang Khalik jua Pemilik Kehendak,
Aku pinta jiwa'ku tegarlah tegak,
Aku minta hati'ku lapang tak sesak.

Niat'ku urai lamun kejenuhan,
Ingin'ku gapai hasrat impian,
Berbenah pasti untai harapan,
Agar sesal tak brujung tangisan.

Semoga,
Sebelum sampai mnutup mata,
Indah'ku tiba di Ketetapan terindah’NYA!

Aamiin... ;(

# sabar, senyum, semangat :)




Batas Hati
Tiada tak terbatas hari....
Tiada tak tertentu waktu....

Langkah tak berujung jarak....
Sosok tak berwujud rupa....

Alangkah aku berharap suka, meski entah berbalas jua...
Alangkah aku berangan kasih, meski sesayup sampai....
Alangkah aku bermimpi bahagia, meski tidur belumlah lena...
Kemarilah,,,
Mari engkau sekepal cinta,
Getar gemetar tanganku membuka,

Disini tempatmu bertahta cinta,
Pada sobekan hati berpasak niat mulia.......

#night on u...





Bukan kesempurnaan-ku

Tentulah,
Aku bukan si sempurna,
Meski catatan-ku ada segaris kebaikan,
Namun ada banyak lagi coretan keburukan,
dan rahmat-MU aku syukuri!

Tentulah,
Aku bukan yang terbaik,
Meski jiwa'ku punyai secuil kemampuan,
Namun ada banyak lagi onggokan ketidakberdayaan,
Dan rahim-Mu aku syukuri!

Demikian sunatullah'MU,
Aku adalah dha'if, mahluk penuh alpa,
sarat khilaf & brlumur dosa... ;(

Alangkah bebal'ku,
Tatkala istighfar'ku ter'lafazh,
Disaat itu aku mohon ampunan’MU,
Diktika lain, sadar & tiada,
Aku terseret ingkar atas nikmat’MU,

Wahai Rabb' Pemilik Haq Segenap Pengampunan;

Alloohummaaghfirlii wa liwaalidayya warhamhummaa kamaa robbayaanii shoghiiroon'

Ya Allah, ampunilah aku & kedua orang tua'ku,
Kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasihi'ku semenjak kecil...
aamiin ya Rabb'....

#bersama do'a, udara kian hangat membungkus alam...


Post By : Endang Sri Wahyuni (Pemkot Bima)

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com