Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Thursday, December 20, 2012

AKU LELAKI.....AKU WANITA....

2 comments

aku lelaki…
lelaki yang tak berani berkeputusan atas rasa.. memberimu harapan padahal aku tak mampu mengungkapkan… kadang aku tak menyadarinya… bahwa perkataan2ku hanya memberi harapan yang tak berujung.. selalu dan selalu ku Tanya kabarmu…. selalu dan selalu kuajarimu dirimu menyapaku… selalu dan selalu ku memotivasimu untuk belajar…. terus belajar… selalu dan selalu ku sampaikan selamat beraktivitas…selalu dan selalu ku kabari tentangku padahal kamu ga pernah Tanya… dan bahkan…. tak jarang aku panggil kamu sayang…..

ya….
kelelakianku yang seperti itu ….
hanya memberinya harapan….
padahal…..semuanya ku rasa
seperti biasa2 saja….
hmmm…
aku wanita…
aku di takdirkan menunggu…
menerima saja….
padahal aku punya hak atas perasaanku….
aku selalu dan selalu menerima perhatian lidahmu…
aku selalu dan selalu tersenyum atas pemberianmu….
aku selalu dan selalu menerima ucapan kasih sayang….
aku selalu dan selalu di manjain…
aku selalu dan selau di haantui kata2 nasehatmu…
sampai…aku punya rasa cinta….
padahal sesungguhnya dia biasa2 saja….
aku lelaki…
aku wanita…
bersamaan dengan waktu…
laki –laki masih terus mencukupi kebutuhan rasa wanita…
wanita terus berharap ada ungkapan lebih….
laki-laki tak sadar perhatian lebihnya adalah harapan kosong buat wanita…
dan wanitapun tak pandai merasainya…karena mereka di takdirikan sensitive…
laki-laki kadang merayu…
wanita merasakan senang…
laki-laki kadang berbisik…
wanita kadang masih mau mendengarnya berulang-ulang kali…
laki-laki terus mendalami bahasanya karena terbiaasa…
wanita taak kalah dalam……. karena keseringan menerima…
hingga….
laki-laki bercerita pada wanita “bahwa dia punya harapan pada yang lain”
wanitapun menangis tapi tak terbaca oleh laki2 yang tak merasa bahwa dia memberikan harapan yang semata-mata kosong….
laki-laki tak merasa bahwa acap kali ucapanya adalah bunga-bunga indah yang wanita terima….
hingga…wanita….seakan mengatakan
“AKU PERGI SAJA….”
ketika laki2 sadar….bahwa wanita mencintainya lebih dari wanita yang dia harap…
ingin mengulang kembali perhatianya dulu….
tapi….maaf….dia TERLAMBAT….
karena….wanita….sudah terlanjur mencintai apa adanya yang datang…meski….datang dengan perhatian yang ga lebih…ga lebih….ga lebih dari perhatian dia…..tapi wanita bilang “AKU CUKUP BAHAGIA”

2 Responses so far

  1. Anonymous says:

    I feel so happy ^^

  2. Unknown says:

    Kaze :
    Are You Sure???
    jadi iri dech.... ^_^

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com