Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Wednesday, December 19, 2012

SENDIRI

0 comments


Post By : Azhar Maulana
sendiri..

terbenam dalam melody rerumputan padang hijau…
dimana Sang Cakrawala senja sungguh pucat pasi..
terlihat dari matanya..
yang membekas air mata..

sendiri…
terpejam dalam ruang dan waktu…
saat itu pula aku..
tak ingin hidup lebih lama lagi..
aku hanya ingin seseorang melihatku..
dan membunuhku…

sendiri…
tiada kawan lagi yang bisa aku percayai..
semuanya memisahkan arti kata Cinta…
semuanya membuatku tampak bodoh..
semuanya membuat semua kata hatiku adalah kata terJANCUK” yang aku miliki…

sendiri…
kawan apalagi yang aku punyai…
yang bisa mengerti aku..
yang bisa menjawab setiap pertanyaan..
tapi aku sadar..
mereka bukan aku, aku bukan mereka…
tiada jawaban…
sedikit menghiburku..
dengan dunia yang gelap..
segelap malam yang pekat…
menghitung saja detik…
aku mati…

sendiri..
tanpamu malaikatku….
saat kau pertanyakan bukti Cintaku padamu..
aku ingin pula kamu melihat,,
apa yg bisa kau lakukan untukku??
kau jawab..
KERAGUAN…

sendiri..
menghitung setiap kesalahanku padamu..
1. Aku Mencintaimu…
2. uhmm…
3. ahh..
4. hmm…
5. apa ya??
6. uhm
7. ahhh
8. hhhhnn
9. trrrrrr
10. ……………………
…………………..
YA… benar… aku tak tahu…
namun sedikitpun kamu tak pernah mengeluh padaku..
yang membuatmu hatimu luluh berantakan..
apa??apa??apa??apa??apa??apa??apa??apa??apa??

sendiri..
berfikir tentang kesalahanku yang aku ketahui..
aku mencintaimu..
jiwa raga ini kau miliki..
jika kau ingini…
hentikan kau pertanyakan keyakinanku padamu..
hentikan kau ragukan keindahan kita…

sendiri…
tentang kesalahanku..
aku menebusnya…
10 tahun aku akan berhenti mengucapkan Cinta pada seorang wanita…
katakan pula jika itu kurang untuk menebusnya..
100 tahun???
lebih baik aku mati sekarang juga…

sendiri..
dalam kekalutan…
aku gak peduli denganmu..
kalaulah mungkin kau telah menemukan pangeranmu…
kalaulah kau telah menemukan pasanganmu dari Tuhan..
kalaulah kau telah berdua..
aku gak peduli..
malah aku bahagia, ketika kau bahagia…
pergilah kasih..
raihlah keinginanmu..
biarkan aku menatap senyumanmu

Sendiri..
10 tahun…
akan terasa lama..
akan terasa cepat…
saat itu pula aku harus menentukan pilihanku..
membuka hati untuk manusia,,,
bukan malaikat sepertimu..
atau bahkan..
aku LELAH dengan kata CINTA,,..
lebih baik Bujang..
menikmati kesendirianku…
ahkk.. itu masih lama…

dan akhirnya..
sendiri,..
tertidur dalam makam tak bertuan..
matisuri…
menanti saat jiwa terlepaskan..
menanti saat aku tak mendengar ocehan burung camar..
menanti saat aku tak lagi melihat langit biru..
namun….
memegang dan tak akan pernah terlepaskan
Cinta…

sendiri..
BIARKAN aku sendiri..

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com