Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, December 21, 2012

Timeline FB bakal berubah lagi

4 comments

Reporter : Alvin Nouval
Jumat, 21 Desember 2012 12:13:00
Figure terkait Mark Zuckerberg


13 Facebook Timeline lucu dan kreatif. © Mashable.com

Facebook tidak lelah melakukan inovasi untuk memperbaiki tampilan halamannya. Kali ini, seperti dilansir ABC News (20/12), jejaring sosial terbesar di dunia ini akan menawarkan desain timeline baru.
"Facebook sedang menguji coba desain timeline baru yang bisa ditelusuri dengan mudah ini kepada beberapa orang," konfirmasi salah seorang juru bicara Facebook kepada ABC News.
Jadi, apa saja yang akan berubah? berikut beberapa cuplikan yang bisa dihimpun ABC News.


Perubahan pertama tampak pada bagian tabs yang sebelumnya menampilkan teman dan foto. Hal ini diganti dengan beberapa menu bars sehingga tampilannya tampak lebih ringkas. Ada juga penambahan menu about yang memuat data diri pengguna.
Facebook juga mengganti nama informasi subscribers menjadi followers. Hal ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Facebook mengingat kata followers yang lebih sering dipakai di jejaring sosial. Nantinya informasi ini akan menunjukkan orang yang mengikuti akun pengguna. Contohnya, jika sang pengguna memiliki 123.456 followers, maka informasi yang tampak adalah 123K followers.

Jika pada desain timeline sebelumnya pengguna harus menelusuri berpindah-pindah dari kanan ke kiri dan sebaliknya, kali ini Facebook mempermudah hal tersebut dengan hanya menampilkan post pada bagian kiri dan friends, photos, informasi lain akan tampil pada bagian kanan.



Jadi, apakah nantinya tampilan ini akan membuat nyaman para pengguna? Atau malah membuat mereka harus beradaptasi lagi dengan timeline baru ini? Patut kita tunggu bagaimana penggunaannya nanti mengingat tampilan ini masih dalam uji coba.
[nvl]



4 Responses so far

  1. Kaze Kate says:

    punya saya sudah berubah ^^

  2. punya saya pun sudah :)

    Muslim Media

  3. Kaze Kate,
    sy msh butuh sharing with #You yg lbh senior dlm hal ilmu IT... ^_^

    *

  4. Muslim Media,
    menarik khan????

    ^_^

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com