Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Sunday, December 16, 2012

Menyemai Kenangan

0 comments




“She”,,, Beginilah Cara-ku Menyemai Kenangan-ku Bersama-mu


Aku hanya ingin namamu yang tersisa ku letakkan dalam bilik-bilik kecil di hatiku, bukan cantiknya wajah, bukan indahnya tatapan mata, dan bukan manisnya senyuman yang tersisa..Yah,,,, hanya sebuah nama, begitulah cara indah aku mengenang semuanya.

“She”,,, Aku ingin sekali mendengar suara mu, mendengar desah desus nafasmu. Tapi aku takut, perasaan ini akan menyinggung perasaanmu. Aku ingin sekali malu untuk mendapatkan simpatimu. Tapi aku takut, perasaan itu membuat kamu semakin membenciku.

“She”,,, Aku suka nama itu, kata dari nama lengkapmu, adalah nama yang ada dalam kitab yang amat suci yang berarti sang pencerah jagad raya. Kalah dari lilin yang hanya mampu meneguk nyala sehelai menit.

“She”,,, Maafkan, jika tulisan ini akan memaksamu mengingat kisah yang seharusnya sudah menjadi debu di hatimu. Maafkan aku, kerana masih mengenang semuanya, memikirkan beberapa hal tentangmu, itu semua masih menjadi kebiasaan kecil bagiku.

“She”,,, Kelak, jika waktu menjebak kita bertemu diperempatan jalan lampu setopan, di tempat tempat perbelanjaan, atau di pesta pernikahan teman-teman kita, ingin sekali aku menanyakan kabarmu, atau kabar anak kecil yang ada di dalam dekapanmu, kemudian kau akan menceritakan keluarga kecilmu dengan nada bahagia, mungkin bisa menjadi pemandangan indah yang langka.

“She”,,, Beginilah caraku yang sederhana melantunkan rindu, tanpa suara suara yang harus merdu terdengar, tanpa sua yang harus lunas terbayar...hanya dengan tulisan, beberapa baris tulisan Beginilah caraku yang sederhana menitipkan cinta, dengan kata-kata yang terikat pita Do’a, semoga Allah selalu melimpahkan kebahagiaan pada keluarga kecilmu dan orang-orang di sekelilingmu.

“She”,,, Aku hanya punya satu permintaan, bertakwa-lah kepada Allah. Jagalah dirimu dan keluarga-mu dari Api Neraka. Ajarkan kepada anak-anak-mu tentang Shalat dan bagaimana mengenal Rabb-nya. Ajaklah bagaimana mereka berbakti kepada-mu. Tunjukkanlah kepada mereka jalan yang Allah Ridhai. Kasihanilah mereka, niscaya mereka pun akan mengasihi-mu setelah mereka dewasa.

”She” ,,, Walaupun kini engkau bukan milik-mu lagi. Namun aku tetap akan menganggap-mu the best of my romance experience.

Wassalam,

---AAA---

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com