Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, December 28, 2012

“ROMANTISME” ANEH ANTARA YAHUDI DAN NASRANI

0 comments


Diakui atau tidak semenjak Nabi Besar Muhammad SAW diutus untuk memperbaiki akhlak manusia di dunia, terdapat fenomena aneh yang sulit diterima akal sehat yaitu hubungan yang begitu ‘Romantis’ antara Yahudi (Judaisme) dan Nasrani (Kristen). Semua kita, yang Muslim, sudah tahu bahwa Nabi Isa AS, diangkat ke langit oleh Allah ketika akan dibunuh (disalib) oleh Yahudi dengan pemimpinnya Judas Iskariot. Tetapi Iman Kristiani mengatakan bahwa nabi Isa (Yesus-dianggap sebagai anak tuhan) benar-benar telah disalib oleh Yahudi (Judas) hingga meninggal untuk menebus dosa-dosa umat manusia dan kemudian dibangkitkan.


Pertanyaan yang muncul adalah, mengapa sekarang kaum Nasrani justru berhubungan erat dengan Yahudi? Dan tidak membenci mereka padahal merekalah yang telah ‘membunuh’ Yesus-‘tuhan’ mereka. Mengapa tidak ada satupun ayat dalam Bible yang mengecam Yahudi. Padahal Yahudi menuduh Isa anak Maryam sebagai anak akibat zina dan Bunda Maria (Siti Mariam R.A.) sebagai seorang pezina? Mengapa Negara-negara Barat (Kristen/Katholik) justru berkonspirasi dan bersikeras mendirikan, membela dan mempertaruhkan apapun demi eksitensi negara Yahudi (Israel)? Dengan mengusir dan meng-genosida bangsa Arab di Pelestina yang mayoritas Muslim. Mengapa Negara-negara Barat percaya dengan fitnah dan propaganda Yahudi yang berhasil mengaitkan Islam dengan teroris? Meski hasil investigasi FBI jumlah teroris muslim hanya 6% dari seluruh teroris yang ada di dunia. Itulah pertanyaan-pertanyaan yang perlu mereka jawab.

Padahal kalau mau jujur kaum Nasrani seharusnya bersatu dengan Muslim untuk melawan Yahudi (Judaisme) karena merekalah yang telah menghina dan membunuh Yesus. Dan, ayat Al Qur’an justru membela Siti Mariam (Bunda Maria) dan Nabi Isa AS (Jesus) dari fitnah keji Yahudi. Al Qur’an benar-benar mengagungkan dan mensucikan keduanya,
“(Ingatlah) tatkala berkata malaikat: wahai Maryam! Sesungguhnya Allah mem¬beritakan kepada Engkau bahwa engkau akan dapat satu kalimah daripadaNya, namanya Almasih Isa anak Maryam, yang termulia di dunia dan di akhirat, dan seorang dari mereka yang dihampirkan” QS. Al Imran 45.

Anda menganggapnya aneh? tapi itulah yang terjadi. Kenyataan ini semakin memperkuat keontentikan Al Qur’an.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepada kamu sampai kamu mengikuti agama mereka.” QS. Al-Baqarah,120. Maha benar Allah dengan segala firmanNya.

Tulisan ini tidak bermaksud mengatakan bahwa semua ummat Nasrani bersekutu dengan pembunuh 'tuhannya.' Apalagi fakta juga berkata bahwa kaum Yahudi sendiri ada yang sangat menentang pendirian Negara Illegal bernama Israel, apalagi Nasrani. Sekte Yahudi penentang Israel ini di kenal dengan nama Yahudi Naturei Karta. Dan masih banyak dari mereka (Yahudi dan Nasrani) yang masih memiliki nurani manusia dan menentang pendirian negara ilegal yang berdasar pada tumpahan darah bangsa Muslim Arab Palestina. love251210
Diposkan oleh Trieslove di 12/25/2010 di : http://trislamfanatic.blogspot.com/

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com