Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, January 25, 2013

Pelajaran Wajib Anak Palestina

1 comments
Kurikulum Militer Untuk Melawan Israel, Siswa sekolah menengah atas di Kota Gaza mengikuti kurikulum pendidikan militer yang diterapkan Pemerintahan Hamas di Palestina, 24/01. Lebih dari tiga ribu siswa dari beberapa sekolah lulus dalam ujian pendidikan militer. Di Gaza kurikulum menembak tersebut di fungsikan untuk dapat bertahan melawan invasi tentara Israel yang kerap terjadi setiap waktu.

GAZA, muslimdaily.net - Pelajar menengah atas di Kota Gaza mengikuti kurikulum pendidikan militer yang diterapkan Pemerintahan Hamas di Palestina, 24/01.
Lebih dari tiga ribu siswa dari beberapa sekolah lulus dalam ujian pendidikan militer. Di Gaza kurikulum menembak tersebut di fungsikan untuk dapat bertahan melawan invasi tentara Israel yang kerap terjadi setiap waktu. [msn]


Warga Palestina menemukan inovasi baru untuk menghadapi proyek distrik Zionis di desa Bab al-Shams, Baitul Maqdis. Inovasi tersebut berhasil membangkitkan kemarahan Rezim Zionis israel.

Menurut laporan Mehr News mengutip Maan News, kondisi desa Bab al-Shams yang dijadikan basis warga Palestina dengan mendirikan kemah-kemah guna melawan proyek distrik Zionis dilaporkan sangat krisis.

Abdullah Abu Rahma, aktivis anti distrik Zionis dan tembok pemisah mengatakan, penjajah selain memperketat blokade terhadap desa Bab al-Shams di Baitul Maqdis timur juga memberlakukan kondisi militer di kawasan ini serta mencegah bergabungnya warga Palestina lainnya ke  desa ini.

Aktivis Palestina ini seraya mengisyaratkan upaya Israel untuk mengusir warga dari desa Bab al-Shams menjelaskan, "Kami hanya memiliki tekad, fasilitas kami tidak memiliki. Namun mereka tidak akan dengan mudah mengusir kami. Kami akan memanfaatkan seluruh pengalaman yang kami miliki untuk bertahan dan melakukan perlawanan."

Menurutnya, Israel paling sedikit membutuhkan 800 serdadu untuk mengusir warga dari desa Bab al-Shams.

Sementara itu, Salam Fayyad, perdana menteri Otorita Ramallah memuji program Komite Perlawanan Rakyat anti Tembok Pemisah dan Distrik Zionis memusatkan pelawanannya di desa Bab al-Shams dan zona E1.

Ia menambahkan, upaya ini sejatinya menunjukkan betapa besar komitmen bangsa Palestina terhadap hak dan tanah air mereka. Selain itu, hal ini juga mengindikasikan dengan jelas kesiapan rakyat mendukung cita-cita tersebut dan menentang pembangunan distrik Zionis Israel.

Seperti diberitakan sebelumnya ratusan warga al-Quds menggelar unjuk rasa menentang pembangunan distrik Zionis di kawasan ini. Aksi demo warga kemudian diapresiasi oleh para aktivis dengan aktivis membangun kamp dengan nama desa Bab al-Sams, terdiri dari 20 kemah baru untuk berunjuk rasa selama 3 hari.

Para penggagas unjuk rasa menyatakan, undangan aksi berasal dari Komite Perlawanan Rakyat anti Tembok Pemisah dan Distrik Zionis, sebagai ungkapan penolakan atas kebijakan penjajah terkait pemukiman dan penyitaan tanah.

Penjajah Israel memutuskan untuk membangun 4000 unit pemukiman di area ini, sebagai bagian dari peroyek E1, yang bertujuan menghubungkan pemukiman di al-Quds dengan pemukiman Maaleh Adumim di kawasan al-Quds Timur, pada saat yang sama memisahkan al-Quds dari Tepi Barat dan memisahkan Utara Tepi Barat dari wilayah Selatannya.

Rencana proyek pemukiman zionis E1 dibangun di area seluas 13 Km2, dan kawasan Zanibah termasuk di dalamnya, di mana sejumlah asosiasi keluarga pedesaan tinggal, seperti warga Arab Sawahira, Arab Jahalin dan lainnya. 








Kurikulum Menembak (© EPA/ALI ALI)

One Response so far

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com