Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Tuesday, January 29, 2013

Pertandingan Berpotensi 'Rasis' Di Israel

1 comments
Spanduk pendukung Beitar Jerusalem.
 Pendukung Beitar Jerusalem membawa spanduk bertuliskan 'Beitar selalu murni.'

Polisi Jerusalem mengerahkan ratusan personel tambahan untuk mengamankan pertandingan antara dua klub yang berlangsung Selasa, 29 Januari, malam waktu setempat.
Pertandingan itu antara Beitar Jerusalem -yang pendukungnya dikenal sebagai anti-Arab- melawan klub Arab-Israel, Maccabi Umm al-Fahm.
Beitar awalnya meminta agar pertandingan digelar di stadion tertutup tanpa penonton untuk mencegah kemungkinan bentrokan antar pendukung kedua klub.

Namun permintaan ditolak oleh kepolisian dan akan berlangsung seperti biasa.

"Kami mengerahkan polisi tambahan di dan di sekitar Jerusalem dam di luar stadion," tegas juru bicara polisi Klik Israel, Micky Rosenfeld kepada kantor berita AFP.

Dia menambahkan ratusan polisi yang dikerahkan itu termasuk pasukan khusus antihuru-hara.

Sementara seorang pejabat Maccabi Umm al-Fahm mengatakan para pemain akan meninggalkan lapangan jika ada teriakan-teriakan yang menghina Nabi Muhammad.

Kontroversi pemain Chechnya

Pertandingan ini berlangsung setelah Beitar terlibat kontroversi karena akan merekrut dua pemain Muslim asal Chechnya -Zaur Sadayev dan Dzhabrail Kadiyev. Keputusan itu rupanya memicu kemarahan sekelompok pendukung.

Pada pertandingan Beitar, Sabtu (26/01), terdengar sorak sorai anti-Arab dan beberapa membawa spanduk besar bertuliskan 'Beitar, selalu murni'.

Usai pertandingan, polisi menangkap tiga orang pendukung Beitar yang dituduh memicu rasisme.
Sementara pemilik klub, Arkady Gaydamak -yang berdarah Rusia Israel- menegaskan bahwa perekrutan kedua pemain asal Chechnya tetap akan diteruskan.

Pendukung Beitar dilaporkan sudah beberapa kali membuat kerusuhan yang berbau rasisme.
Bulan Maret tahun lalu, 16 pendukung Beitar ditangkap karena masuk ke dalam sebuah pusat pertokoan di Jerusalem sambil berteriak 'Matilah Arab'.

--bbc.indonesia--

One Response so far

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com