Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, January 18, 2013

Muda & Taat Tunaikan Sholat, Gelandang Manchester City Abdul Razak

0 comments
Muda & Taat Tunaikan Sholat, Gelandang Manchester City Abdul Razak
Liga Primer Inggris termasuk liga sepak bola yang banyak memiliki pemain sepak bola Muslim. Ada Demba Ba, Samir Nasri, Abou Diaby yang tak segan menunjukkan identitas keislaman mereka.

Ada satu lagi gelandang muda Manchester City yang juga seorang Muslim yang taat. Dia adalah Abdul Razak. Pemain sepak bola yang berasal dari Pantai Gading ini senantiasa menjaga kewajiban menunaikan sholat lima waktu.\

Setelah membuat status sebagai ucapan syukur pada Alloh, Razak melanjutkan kicauanya melalui akun twitter-nya @Razak, yang berisi akan menunaikan sholat di salah satu masjid di Abu Dhabi, tempat pemusatan latihan Timnas Pantai Gading. “Dalam perjalanan menuju masjid,” tulis Razak yang masih berusia 21 tahun.

Di sela-sela pemusatan latihan, Razak menyempatkan untuk berjalan-jalan di Dubai. Ia juga mengunggah fotonya bersama dengan Salomon Kalou (mantan gelandang Chelsea), dan Gervinho, salah satu penyerang Arsenal.

Setelah mengalahkan timnas Mesir, 2-4 dalam laga uji coba pada Senin (15/1) kemarin, Les Elephants (julukan Pantai Gading) menargetkan merebut juara Piala Afrika 2013. Timnas Pantai Gading diperkuat skuad terbaiknya, seperti Didier Drogba, serta duo Toure; Yaya dan Kollo. Mereka berharap bisa menjadi yang terbaik di Benua Hitam.

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com