Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Tuesday, January 29, 2013

Iran Berhasil Kirim Kera ke Antariksa

1 comments
 
Heheheeeg... Ada-ada Ajha....!!!!!!!!!

Menhan Iran, Ahmad Vahidi mengatakan Senin (28/1), bahwa kera itu masih hidup ketika kembali ke bumi setelah berada dalam kapsul antariksa pada ketinggian 120 kilometer.


 Iran hari Senin (28/1) mengatakan telah berhasil mengirim kera ke antariksa. Keberhasilan program antariksa Iran dengan menggunakan peluncuran roket itu sangat memprihatinkan negara-negara Barat, yang khawatir teknologi itu dapat digunakan untuk mengembangkan rudal balistik yang bisa dipersenjatai dengan senjata nuklir.

Menteri Pertahanan Ahmad Vahidi memberitahu televisi pemerintah bahwa kera itu masih hidup ketika kembali ke bumi setelah berada dalam kapsul pada ketinggian 120 kilometer.

Laporan itu tidak memberikan rincian tentang tanggal atau lokasi peluncuran. Kementerian Pertahanan hanya mengatakan peluncuran kera ke antariksa itu bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad pekan lalu, menurut sebuah pernyataan yang disiarkan oleh kantor berita resmi Iran, IRNA.

Pernyataan itu juga mengatakan bahwa peluncuran itu sebagai "langkah raksasa" dalam teknologi ruang angkasa dan penelitian biologi yang selama ini merupakan 'monopoli beberapa negara'.

Televisi pemerintah Iran menyiarkan gambar seekor monyet abu-abu kecil yang diikat ke kursi empuk dan sedang dimuat ke dalam roket Kavoshgar dijuluki "Pishgam" (yang berarti 'Perintis') yang kata media pemerintah mencapai ketinggian lebih dari 120 kilometer.

Menhan Ahmad Vahidi mengatakan,
"Peluncuran (roket) Kavoshgar dan pengembalian kera ke Bumi, adalah langkah pertama menuju pengiriman manusia ke ruang angkasa pada fase berikutnya."

Sebelumnya, usaha terakhir Iran untuk menerbangkan kera ke antariksa pada tahun 2011 gagal karena alasan yang tidak diungkapkan.

Di Washington, juru bicara Departemen Luar Negeri AS Victoria Nuland mengatakan kepada wartawan ia tidak bisa mengkonfirmasi apakah Iran telah berhasil mengirim kera ke luar angkasa atau melakukan peluncuran roket, namun ia mengatakan bahwa jika hal itu terjadi, maka "hal itu merupakan keprihatinan serius."

Nuland mengatakan peluncuran itu akan melanggar Resolusi Dewan Keamanan PBB 1929, yang melarang Iran melakukan"segala kegiatan yang terkait dengan rudal balistik yang mampu membawa senjata nuklir, termasuk peluncuran dengan menggunakan teknologi rudal balistik."
(Reuters).

Share From : --voa.indonesia--

One Response so far

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com