Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Tuesday, January 22, 2013

Lebih dari 5.000 tentara Inggris diberhentikan

0 comments
Tentara Inggris di Afghanistan

Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan akan memberhentikan 5.300 personel tentara sebagai bagian dari kelanjutan pemotongan.
Inilah pemutusan hubungan kerja (PHK) tahap ketiga di militer Inggris. Pemutusan hubungan kerja pada akhirnya nanti akan menjadikan jumlah personel reguler Angkatan Darat dari sekitar 102.000 orang menjadi 82.000 personel.
"Hari ini Angkatan Darat mengumumkan bidang-bidang yang akan terkena dampak pemutusan hubungan kerja dalam program pemotongan gelombang ketiga; ini meliputi 5.300 personel tentara," kata pejabat Kementerian Pertahanan Mark Francois pada Selasa (22/01).
Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan tentara yang sedang bertugas di Afghanistan atau mereka yang akan dikirim ke negara itu tidak akan terkena dampak pemotongan.
Lebih lanjut disebutkan pemutusan hubungan kerja tahap ketiga tidak akan mempengaruhi operasi militer Inggris di medan perang saat ini.
"Program pengurangan tidak akan berdampak buruk bagi operasi di Afghanistan," tambah Mark Francois.

Tentara cadangan

Inggris menempatkan sekitar 9.000 tentara di Afghanistan menjelang penarikan pasukan pada tahun 2014.
Seorang tentara yang tidak mau namanya disebut mengatakan pemutusan hubungan kerja membuat semangat di kalangan tentara rendah.
"Kita menerima kenyataan pemerintah harus menghemat uang tetapi apakah harus mempertaruhkan keamanan negara?"
Pemerintah koalisi pimpinan Konservatif mengumumkan jumlah tentara cadangan akan dilipatgandakan menjadi 30.000 orang sebelum tahun 2018 untuk membantu mengurangi kekurangan personel.

--bbc.indonesia--

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com