Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, January 25, 2013

SUARA HATI WANITA

1 comments

* ini catatan seorang wanita yang dia titipkan kepadaku. Jujur, aku tertohok membacanya. ternyata, masih banyak hal yang harus kita (kaum laki-laki) tau dari rahasia para wanita :)

“Dia baik sich, tapi mana mungkin mau sama aku yang miskin gini!”“Aku belum berani meminangmu, karena terus terang aku belum punya apa-apa!”

“Afwan, sebaiknya kamu memang sama si fulan saja. Dia lebih bisa membahagiakan kamu,”

Kalimat dan cerita serupa sering banget aku dengar di film dan cerita nyata. Kata-kata dari seorang cowok, pria, lelaki, ikhwan atau apapun namanya yang bernada ‘pingin’ tapi ‘membuang’.

Jujur, ini sangat menyakitkan! Karena sepertinya kaum wanita adalah parasit yang bisanya hanya menumpang hidup dan menyusahkan. Jika yang ditempeli kurang cadangan makanan, bisa-bisa mati lemas.

Atau bisa jadi perempuan dianggap binatang peliharan kelas atas. Sebangsa kucing Persia atau ikan arwana yang biaya perawatannya menghabiskan jutaan hanya buat liat-liatan, kebanggaan, pajangan. Selesai cerita!

Jujur ini sangat menyakitkan! Meski aku belum tau pasti siapa yang salah. Bisa jadi karena populasi cewek matre kian memenuhi bumi, bisa jadi karena semakin hari segala birokrasi tak lagi mengenal kasihan dan kemanusiaan hingga setiap kepala harus berpikir ulang untuk menikah. Tapi bisa jadi juga ini salah para pria yang bermental kerdil dan tak berani membuka mata, terlebih hati.

Apa iya semua wanita perlu dana? Kalaupun jawabannya iya, apa iya SEMUA perempuan itu memintanya dari anda? Tak adakah wanita yang justru mandiri? Sudah habiskah para perempuan yang dengan ikhlas bekerja keras karena cinta pada qowwamnya dan mengerti kalau hidup di tahun sekarang memang perlu banyak dana?

Membuang perempuan dengan alasan tak berharta, buatku -sekali lagi- adalah hal yang menyakitkan. Apalagi jika yang mengatakan itu adalah seorang umat Muhammad. Tidakkah teringat olehnya kisah Rasulallah? Seorang konglomeratkah beliau? Jika Rasul kita bermental kerdil, tak akan sejarah mengenal Khadijah. Tak ada penikahan penuh cinta itu. Tak terlahir Fatima dan semua turunannya.

Seorang umat Muhammad saw, boleh tertakdir miskin, tapi jangan sampai berhati miskin.Jangan pernah bangga sebagai orang miskin,Dan jangan pernah minder sebagai orang miskin. Salam dari hati, buat para ikhwan sejati :)

One Response so far

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com