Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Sunday, January 20, 2013

Species Laba-laba Berumur 150 Tahun di Inggris

0 comments


 Meta bourneti laba-laba
Seekor laba-laba langka yang hidup dalam kegelapan, ditemukan di kubah Highgate Cemetery, London utara. Pakar satwa liar mengatakan,sebelumnya pernah juga laba-laba Meta bourneti ditemukan dalam kubah di Avenue Mesir pemakaman di Islington. 

Para ahli mengatakan ini adalah pertama species pertama kalinya di temukan disana, Laba-laba tersebut diperkirakan lebih dari 30mm, telah direkam di London. 

Hingga 100 laba-laba ditemukan di lemari besi dan mereka mungkin telah berkembang biak selama 150 tahun tanpa dideteksi keberadaannya, kata para ahli. 

Spesies laba-laba membutuhkan kegelapan total, bahkan di malam hari, dan kubah tertutup yang tetap ditutup selama bertahun-tahun adalah tempat yang sangat ideal bagi mereka. 

Beberapa makam di mana laba-laba itu ditemukan seolah kembali ke tahun 1830-an. Filsuf Karl Marx, penyair Christina Rossetti dan novelis George Eliot dimakamkan di pemakaman tersebut. 

Canning Tony, dari London Wildlife Trust, mengatakan: "Penemuan populasi laba-laba yang ditemukan di jantung kota London ini, menunjukkan betapa berharganya pemakaman seperti Highgate dapat memberikan perlindungan bagi satwa liar." 

Spesies lain yang memangsa serangga kecil dan kutu kayu, ditemukan di bagian lain dari Inggris.

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com