Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Wednesday, January 16, 2013

Rhoma Irama Presiden, Farhat Wapres, Aceng Fikri Mendagri, Habib Rizieq Menag

0 comments

Rhoma Irama Presidenku, Farhat Abbas Wapresku,Aceng Fikri Mendagriku, Habib Rizieq Menagku. Jayalah Indonesiaku!”

Ini hanya satu dari ratusan kicauan ramai yang bertebaran di Twitter terkait ambisi pengacara muda Farhat Abbas melenggang ke pemilihan Presiden 2014. Kicauan ini muncul dari pemilik akun Twitter @LeoSimorangkir.

Serius atau tidak kicauan ini, semua tergantung dari persepsi yang membaca. Tapi kalau melihat nada-nada yang berkicau lainnya itu rata-rata mengarah kepada kekagetan mereka pada munculnya sosok-sosok yang mendadak sangat percaya diri menjadi calon presiden, tidak hanya Farhat Abbas, tapi juga Rhoma Irama.

Karena itu, bermunculan kicauan serupa. Seperti ” Saingan terberat Rhoma Irama for RI I adalah Farhat Abbas. yeah,” dari akun @Illiandeta. Tapi kicauan ini langsung dijawab oleh followernya berbunyi, “Untuk menjadi Indonesia yg gak waras.”

Tapi ramainya obrolan soal suami penyanyi Nia Daniati mau nyapres ini membuat heran sebagian orang. “Farhat Abbas ini siapa ya? Apakah dia pejabat publik? Kok diperhatikan banget? Maaf kuper,” tulis pemilik akun @Mkusumawijaya.

Meski banyak yang bernada mengejek Farhat Abbas, tapi juga muncul tulisan dukungan buat sosok-sosok bakal calon presiden yang ‘mengagetkan publik’ khususnya Rhoma Irama. Judul tulisannya “Kolaborasi Rhoma-Iwan Fals, Bisa Jadi Kuda Hitam 2014!”

Judul tulisan itu dibikin oleh jurnalis warga bernama Muhammad Syukri di situs Kompasiana.
Sang penulis yakin, kalau Rhoma Irama dan Iwan Fals ‘dijual’ dalam satu paket calon presiden dan wakil presiden 2014, maka ini akan melibas kandidat-kandidat dari partai politik. Ia beralasan masyarakat sudah jenuh calon presiden dari parpol.

“Disuruh membayar untuk menonton konser musik kedua raja musik itu saja mereka siap, apalagi kalau hanya memilih kedua raja musik itu sebagai presiden dibilik suara. Pemilih percaya, jika kedua raja musik itu menjadi pemimpin maka mereka akan wujudkan makna implisit dari syair lagu yang pernah mereka dendangkan.” tulis Syukri.

Bagaiaman Pendapat Anda?

This post was submitted by Trb / IM.

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com