Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Sunday, January 6, 2013

Kecantikan Suami dan Kegagahan Istri

0 comments
Seorang wanita telah dilengkapi oleh Allah Azza wa Jalla dengan keindahan jiwa & raga adalah suatu kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan. Laki2 yg bijak akan berdampingan dg wanita bijak, tetapi kadang kala laki2 bijak diberikan wanita egois, agar ia mampu menjadi nahkoda dari nafsunya & wanita bijak diberikan laki2 arogan agar ia jadi penawar bisanya.

Kecantikan suami dan Kegagahan istri

Kecantikan Suami
Kecantikan seorang Suami bukan kepada rupa fisik tetapi pada murni rohani.
Suami yang cantik, adalah:
1) Suami yang mampu mengalirkan airmata untuk ingatan
2) Suami yang sedia menerima segala teguran
3) Suami yang memberi madu, setelah menerima racun
4) Suami yang tenang dan lapang dada
5) Suami yang baik sangka
6) Suami yang tak pernah putus asa Kecantikan Suami berdiri di atas kemuliaan hati.

Seluruh kecantikan yang ada pada Nabi Muhammad adalah kecantikan yang sempurna seorang Suami.

Kegagahan Istri
Kegagahan seorang Istri bukan fisik juga, tetapi pada kekuatan perasaan.
Istri yang gagah, adalah:
1) Istri yang tahan menerima sebuah kehilangan
2) Istri yang tidak takut pada kemiskinan
3) Istri yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan
4) Istri yang tidak meminta-minta agar di penuhi segala keinginan.

Kegagahan Istri berdiri di atas teguh iman. Seluruh kegagahan yang ada pada Khadijah adalah kegagahan sempurna bagi seorang Istri.

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com