Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Friday, January 18, 2013

KOTA YANG PALING DICINTAI OLEH RASULULLAH SAW

1 comments
MANA REFERENSIMU ?

Kota Makkah

Terkadang saat kita membaca buku-buku Karya Penulis Modern yang beredar diseluruh dunia tentu kita akan menemukan tulisan tulisan yang Indah, kata-kata yang disusun sedemikian Rupa yang membuat pikiran dan bathin bergejolak hingga ke alam bawah sadar.

Sebut Saja Pulau Kreta Yunani dengan Platonya, Romawi dengan Alexandernya.. semua meceritakan tentang kota kota tersebut serta peradaban mereka yang begitu Maju, dalam hal ini saya tidak mengesampingkan Mesir, China, Babilonia tapi mereka adalah orang - orang yang jujur walaupun mereka pernah di luluhlantakkan oleh Hulagu mongolia.

Pernahkan kita bertanya kepada pra pembaca buku-buku tersebut dari mana penulis penulis mendapatkan Referensi ? jika mereka mengatakan referensinya dari si A atau si B dan seterusnya, kemudian kita lanjutkan dengan pertanyaan yang kedua, pertanyaan ini akan membuat lutut dan persendian mereka akan bergetar, kecuali mereka (penulis) orang-orang yang tidak memiliki keyakinan dalam hal ini agama. jika mereka mengatakan mereka memiliki agama kita lanjutkan dengan colekan yang mematikan.Bukankah pusat keagamaan Himaya berupa Hindu dan Budha ? mereka akan menjawab "YA!",
Bukankah Roma dengan Vatikan serta Yunani pusat peradaban Nasrani ? untuk Romawi mereka memiliki 37 kitab yang turun di sana dari berbagai Sekte hingga yang terakhir sekte Yehowah. mereka akan menjawab "YA"
Jika si Penipu Darwin masih hidup, kita tentu akan bertanya kepada dia, bukankah Hebro yang diklaim oleh Bani Yehuda pusat agama Yahudi dengan Kabalanya ?, tentu dia akan menjawab "YA"Mereka tidak akan berani menjawab "TIDAK", mereka akan masuk ke pertanyaan jebakan Batman...


Ka'bah di Makkah, dibangun oleh Nabi Ibrahim as dan Nabi Isma'il as

INILAH REFERENSI MEREKA
1. Orang-orang Himalaya didalam Kitabnya sangat jelas tertulis tentang sebuah Kota yang didiami oleh seorang dewa tempat tersebut adalah Baka / Boko, dan yang membangunnya adalah Brahma, Brahma adalah Ibrahim, Yang membangun Ka'bah adalah Nabi Allah Ibrahim Alaihissalam

2. Orang-orang Hebro, Vatikan dan Yunani adalah orang-orang yang Culas, mereka salalu menyembunyikan sehingga mereka akan menjadi beban bagi Arab "
- "Beban bagi Arab ... " (Injil - Yesaya 21: 13) "

- Yesaya menyebutkan ini setelah melihat bayangan sebuah pasukan keledai dan pasukan unta (Yesaya 21: 7). Pasukan keledai ternyata adalah Yesus Alaihis-Salam yang memasuki Yerusalem dengan mengendarai dua keledai (Matius 21: 7). Lalu siapa "pasukan unta"?

- "... Dia (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) tampak bersinar dari pegunungan Paran (di Arab) dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus (mengacu pada saat penaklukan Makkah oleh Muhammad)." (Injil - Ulangan 33: 2).

- DAN HAL YANG PALING MANGAGUMKAN ADALAH kota Bakka ini disebut oleh Nabi Daud Alaihis-salam dalam Injil:
"Apabila melintasi lembah Bakka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat." (Injil - Mazmur 84:7).
Nama Makkah disebut dalam Al-Qur'an dalam surat Al-Fath (48): 24. Nama lain Makkah adalah Bakka, tergantung dialek sukunya: hal ini juga disebut sekali dalam Surat Ali 'Imran (3): 96, yaitu:
"Sesungguhnya rumah yang mula-mula dlbangun (untuk tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia."
Inilah referensi yang mereka sembunyikan, saya tidak tahu apakah anda masih berani mempertanyakan referensi-referensi dari penulis penulis besar seperti mereka, Hal seperti ini bagaikan memperburuk hubungan orang Sunda dengan Orang Jawa. Orang Jawa mengatakan bahwa Raja yang Sakti Mandraguna Adalah Prabu Hayam Wuruk
Orang Sunda mengatakan Bahwa Prabu Siliwangi adalah orang sakti Mandra Guna pilih Tanding
kemudian datang Orang Bima mewakili Gajah Mada, bertanya, " Kalian Orang Sunda, apakah kalian pernah mempelajari Kisah Hayam Wuruk ?, mereka menjawab ..Tidak!,
Apakah kalian Orang Jawa pernah membaca kisah Prabu Siliwangi ? merekapun menjawab Tidak! lalu apa yang kalian Bicarakan, kalian tidak saling menganal satu sama lain.
Demikian pula denga Penulis penulis tersebut mereka tidak pernah membahas tentang Bakka atau Makkah...


Perbatasan Madinah tahun 1907

KOTA YANG KUCINTAI ADALAH MAKKAH
Kita tinggalkan Penulis penulis yang menyembunyikan referensi yang sebenarnya, kita mulai saja dengan Nabi Pahlawan kita, seorang Nabi Suci yang memimpin orang orang Ummiy / Buta Huruf. kita simak apa yang di katakan oleh Rasulullah saw tentang Kota BAKKA ATAU MAKKAH, DENGAN REFERENSI YANG SANGAT KUAT.

diriwayatkan oleh Thirmizi dari Abdullah bin ’Adi Alhamra; ”Demi Allah, sesungguhnya engkau (Makkah) adalah bumi Allah yang paling baik dan bumi yang paling dicintai Nya, seandainya aku tidak diusir oleh kaumku, maka aku tidak akan keluar dari negeri itu”

Itulah Kata-kata Rasul Allah saw saat keluar dari kota Makkah menuju Madinah, sambil menangis dan beberapa kali menengok ke belakang ke arah Ka’bah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kota kelahiranya yang dicintainya,
Makkah disebut tanah haram semenjak diciptakan langit dan bumi, bukan hal yang baru tapi sebelum terbitnya fajar Islam ia telah disebut tanah haram.
Pernah setelah Allah memberi kemenangan kepada Rasul Allah saw dengan menaklukan kota Makkah, Rasul Allah saw berdiri di hadapan masyarakat Makkah, kemudian beliau mengucapkan puji syukur kepada Allah lalu bersabda:

”Sesunguhnya dulu Allah telah melarang tentara gajah masuk ke kota Makkah dan Dia telah membinasakan mereka, dan sekarang Allah telah menaklukan kota Makkah untuk Rasul Nya dan orang orang yang beriman kepadaNya. Sesungguhnya diharamkan bagi orang sebelumku untuk menyerbu kota Makkah, hanya dihalalkan satu saat saja yaitu khusus untukku pada hari ini, dan sesungguhnya haram bagi siapapun yang ingin merebut kota Makkah setelahku. Maka dilarang mengusir hewan buruannya, dilarang memotong pohonya dan dilarang memungut barang barang yang tercecer kecuali dengan niat ingin mengembalikanya kepada pemiliknya…”.

Lalu sayyidina Abbas ra  yang berdiri di hadapan Nabi saw berkata:
”Kecuali pohon Izkhir (pohon yang beraruma wangi) wahai Rasulallah? Sesungguhnya kami mencabutnya untuk ditanam di kuburan dan rumah kami”,
lalu Nabi saw besabda: ”Kecuali pohon Izkhir”. Hadisth ini diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim. Itulah kelebihan dan keistimewaan kota Makkah sehingga disebut kota suci Haram atau disebut juga Al-Haramul Makki.


Ka'bah di Makkah, dibangun oleh Nabi Ibrahim as dan Nabi Isma'il as

SIAPA PASUKAN BERGAJAH ?
Gajah adalah Aswatama putra pendeta Dhorna dia selalu membawa Masalah, membunuh seluruh keluarga Pandawa.
Bagaimana Gajah yang besar Bisa melintasi Gurun Pasir dan Yaman ke Bakka

Aswatama Membunuh seluruh keluarga Pandawa

One Response so far

  1. Apa arti kata HARAM ?. Mekah disebut kota HARAM?, HARAM dalam pengertian saya (maaf kalau salah ) adalah Terlarang, ada kalimat HARAM JADAH, Makanan Haram.

    Haram lawan dari Halal, apa kota mnekah kota yang tidak halal ?

    Sering juga saya dengar kalimat ALAM BAKA, Apa artinya ?, kalau tidak salah artinya alam kematian

    siapa yang bisa menjelaskan, tolong supaya saya tidak salah memahaminya.

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com