Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Tuesday, January 8, 2013

SeMANIS MADU

0 comments
IslamediaMadu sering juga disebut-sebut sebagai cairan ajaib, hal ini dikarenakan khasiat dan manfaat madu untuk kesehatan tubuh serta kecantikan tidak diragukan lagi. Bahkan sejak jaman dahulu madu sudah digunakan sebagai obat maupun bahan obat. Dalam ajaran islam, sejarah mesir, dan sejarah peradaban china sekalipun madu sudah dikenal dan dimanfaatkan khasiatnya. Inilah beberapa manfaat yang dapat kita ambil dari madu ;

1. Madu untuk Sumber energi
2. Madu Seefektif glukosa
3. Madu untuk Penyembuh luka
4. Madu Sebagai antibiotik
5. Madu untuk Membunuh kuman
6. Madu untuk Terapi
7. Madu untuk Mengobati bekas luka
8. Madu untuk Antioksidan
9. Madu untuk Awet muda
Masih banyak manfaat madu lainya, ini hanya sebagian kecil manfaat dari zat ajaib yang biasa kita jadikan obat. Madu pun bisa dikombinasikan dengan ramuan herbal lainnya, dan yang pasti dengan komposisi yang sesuai akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com