Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Monday, January 14, 2013

Digerebek saat Pesta Miras, 4 Kades Lari Tunggang-Langgang

0 comments
Digerebek saat Pesta Miras, 4 Kades Lari Tunggang-Langgang
Liputan6.com, Bima : Menjadi pemimpin seharusnya bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat, namun tidak demikian halnya kepala desa di Bima, Nusa Tenggara Barat. 4 orang yang diduga kepala desa dari Kecamatan Monta lari tunggang-langgang saat digerebek polisi karena pesta minuman keras di warung remang-remang.

Dalam penggerebekan, Minggu (13/1/2013), sejumlah anggota polisi yang dipimpin langsung Wakapolres Bima Kompol Hasripudin mendatangi warung remang-remang di Pantai Wisata Kalaki. Petugas mendapat informasi di warung tersebut para kades sedang berpesta minuman keras bersama empat wanita penghibur.

Namun karena kurangnya jumlah personel keempat kepala desa itu melarikan diri. Petugas menangkap empat PSK dan menyita sejumlah botol minuman keras.

Lokasi warung remang-remang ini ternyata berada di kebun mantan Asisten 1 Pemkab Bima Dae Sangi. Sang pemilik tanah pun dipanggil Wakapolres untuk menjelaskan keberadaan warung tersebut yang disinyalir kerap dijadikan tempat pesta miras.

Meski meloloskan diri, identitas keempat kades tersebut sudah diketahui. Petugas akan menegur mereka. (Adi)

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com