Start By Reading

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ "Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam". الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ "Yang menguasai di Hari Pembalasan". إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ "Tunjukilah kami jalan yang lurus", صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
Sunday, January 6, 2013

Khasiat Mujarab di Balik 6 Makanan Sehat

0 comments
Ada banyak makanan yang memiliki sifat penyembuh atau sering digunakan sebagai obat. Contohnya saja pare. Pare biasanya dikonsumsi untuk mengontrol diabetes. Dengan cara ini, Anda bisa menyembuhkan penyakit langsung dari dalam. Berikut adalah enam makanan yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti dilansir Boldsky.

1. Jahe sebagai obat batuk dan flu

Sepotong jahe segar dapat dimasukkan ke dalam segelas air hangat atau dicampur dengan teh atau susu. Minuman ini bisa mengurangi flu dan batuk.

2. Madu sebagai obat luka

Madu memiliki sifat antiseptik. Jadi, Anda bisa mengoleskan madu pada luka terbuka untuk menyembuhkannya.

3. Cabai sebagai obat penghilang rasa sakit

Kandungan capciasin yang terdapat pada cabai dapat menghentikan produksi hormon yang menjadi penyebab nyeri dalam tubuh.

4. Pare sebagai obat diabetes

Pare dikenal ampuh dalam mengontrol kadar insulin dalam darah. Ini adalah obat mujarab bagi Anda yang menderita diabetes.

5. Minyak zaitun sebagai obat kutu rambut

Minyak zaitun tidak hanya terkenal dengan asam lemak omega-3, tetapi juga sebagai obat kutu rambut. Memijat kepala dengan minyak zaitun dapat membantu menyingkirkan kutu yang menyebabkan infeksi kulit kepala.

6. Pisang sebagai obat kutil

Kutil adalah sejenis bisul yang meletus pada kulit. Kandungan kalium yang tinggi dalam pisang rupanya dapat membantu menyembuhkan kutil lho.

Inilah enam khasiat luar biasa dari bahan makanan di sekitar Anda. Ingat, penyembuhan secara alami tidak memiliki efek samping, sehingga aman untuk dilakukan.
[des]

Leave a Reply

DisClaimer Notes: Jika di Blog kami ditemukan kesengajaan dan atau tidak sengaja menyakiti siapa pun dan dalam hal apapun termasuk di antaranya menCopas Hak Cipta berupa Gambar, Foto, Artikel, Video, Iklan dan lain-lain, begitu pula sebaliknya. Kami mohon agar melayangkan penyampaian teguran, saran, kritik dan lain-lain. Kirim ke e-mail kami :
♥ amiodo@ymail.com atau ♥ adithabdillah@gmail.com